Forum Silaturahmi Mahasiswa Aceh (Forsima) ke Madrasah Aliyah Al-Ikhlas Blang Kandis Berikan Motivasi Belajar pada Para Siswa

indonesiasatu, 22 Jan 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ACEH TAMIANG - Forsima (Forum Silaturahmi Mahasiswa Aceh) hadir di Madrasah Aliyah Al-Ikhlas Blang Kandis Senin (22/1/2018). Ketua umum Forsima Chaidir Azhar sangat semangat memberikan motivasi kepada para siswa Madrasah Aliyah Blang kandis, mereka terharu sampai menangis dan meneteskan air mata. Chaidir Azhar membuat Renungan agar anak anak terbuka pintu hatinya, dan menbuat anak anak yakin dan percaya mereka semua bisa menjadi sukses.

"Saya baru kali ini ke madrasah  blang kandis, subhanallah perjalanan jauh, hancur sampai di sini, madrasah ini sangat diprihatinkan. Tapi kalian semua harus yakin, walaupun madrasah kalian di pelosok desa, yakin buktikan kepada orang tua dan saudara kalian, kalian ke depan akan menjadi orang sukses," Ungkap Chaidir Azhar.

Pantauan Indonesiasatu.com, Mahasiswa/i Forsima sangat berjuang ke pelosok desa,  demi berkumpul bersama saudaranya di Madrasah Aliyah Al-ikhlas Blang Kandis.

Forsima berhasil memberi semangat dan keyakinan kepada para siswa pelosok desa yang dihina dicaci, sama orang kota, sampai semua Murid, guru dan Kepala Madrasah Menangis meneteskan air mata.

Kepada pemerintah Aceh Tamiang Bapak Bupati dan Dewan, mari bersama-sama kita berkunjung kembali ke Madrasah Aliyah Al-Ikhlas Blang Kandis dipelosok desa, lihat sekolah mereka yang sangat peihatin mereka membutuhkan Mushalla, Laboratorium, dan renovasi Kantor beserta kamar mandi yang layak pakai. [M.Irwan]

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu